KM 0 INDONESIA PULAU WEH SABANG - Selamat datang di halaman kami Inspirasi Dekorasi Rumah, Pada postingan kali ini kita akan ulas KM 0 INDONESIA PULAU WEH SABANG, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : KM 0 INDONESIA PULAU WEH SABANG

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Sabang adalah kota yang terletak di Pulau Weh dan merupakan pintu gerbang di kawasan ujung barat Indonesia. Sabang memiliki luas 156,3 kilometer persegi dengan puncak tertinggi 617 meter di atas permukaan air laut. Karena terletak di Pulau Weh banyak orang yang menyebut Pulau Weh sebagai Pulau Sabang. Pulau Weh sendiri merupakan pulau utama dan terbesar yang terpisahkan dari daratan Aceh oleh Selat Benggala.
Baca selengkapnya »


Itulah Ulasan Kami Tentang KM 0 INDONESIA PULAU WEH SABANG

Sekianlah informasi tentang KM 0 INDONESIA PULAU WEH SABANG yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan KM 0 INDONESIA PULAU WEH SABANG dengan alamat link https://www.15rumah.my.id/2015/05/km-0-indonesia-pulau-weh-sabang.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar