Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 7 M dengan Nuansa Hijau yang Menyegarkan - Selamat datang di halaman kami Inspirasi Dekorasi Rumah, Pada postingan kali ini kita akan ulas Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 7 M dengan Nuansa Hijau yang Menyegarkan, Disini semua telah di siapkan khusus buat anda. Dalam postingan Gambar Denah Rumah Minimalis, Gambar Desain dan Denah Rumah, Gambar Desain Rumah, Gambar Desain Rumah Modern, yang sudah dibuat ini, bisa di ambil manfaatnya.



link : Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 7 M dengan Nuansa Hijau yang Menyegarkan

Mungkin Anda Tertarik


Daftar Isi [Buka]

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 7 M dengan Nuansa Hijau yang Menyegarkan




Homeshabby.com -- Desain rumah minimalis dengan ukuran 6 x 7 m ini memiliki nuansa hijau yang dapat menyegarkan bagi pemilik rumah. Banyak kelebihan jika menerapkan warna hijau yaitu menangkan syaraf-syaraf, meningkatkan regulasi sel, meningkatkan daya ingat, menghilangkan stres. Rumah minimalis dengan ukuran 6 x 7 ini dapat terlihat lebih besar dengan menggunakan warna yang terang dan cerah seperti putih, hijau, cream, pink, dan warna-warna pastel. Warna hijau ini dapat anda padukan dengan berbagai warna lain seperti putih, cream, ataupun abu-abu. Nah, untuk lebih jelasnya anda dapat melihat penjelasan di bawah ini. Selamat membaca ya...



Tampilan depan rumah dengan konsep minimalis membuat rumah menjadi lebih elegant dan rapi. Anda dapat memadukan antara warna hijau dengan abu-abu sehingga tampil lebih fresh dan tidak monoton. Penggunaan kusen pintu dan jendela menggunakan warna putih ini tampil lebih menawan. 





Tampilan samping rumah dengan menggunakan dominasi warna abu-abu pada bagian samping membuat rumah lebih netral dan elegant. Warna abu abu juga di hadirkan pada hiasan yang sengaja di bentuk kotak-kotak sehingga dapat memberikan kesan artistik. Anda pun dapat meletakkan tanaman hijau dengan ukuran besar sehingga nampak lebih sejuk. 




Rumah tampak atas terdapat atap dengan model pelana membuat tampilan rumah menjadi lebih rapi. Atap ini sengaja di buat dengan warna abu-abu yang senada dengan desain depan rumah. Anda dapat menggunakan material metal ataupun tanah liat yang kuat. 




Tampilan dalam rumah terdapat ruang tamu dengan sofa memanjang berwarna beige. Ruang tamu ini menyatu dengan kamar mandi dan dapur. Di dalam ruangan rumah ini juga di dominasi warna hijau yang cerah sehingga dapat membuat rumah lebih segar dan asri. 




Denah rumah minimalis ukuran 6 x 7 m ini terdiri dari teras rumah, ruang tamu dengan bentuk memanjang yang juga di fungsikan sebagai ruang keluarga, kamar mandi, dapur dengan menggunakan kitchen set, 2 kamar tidur dan laundry room. 



Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 



Penulis       : Septiyani
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Youtube Maulina TM









Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.








Itulah Ulasan Kami Tentang Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 7 M dengan Nuansa Hijau yang Menyegarkan

Sekianlah informasi tentang Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 7 M dengan Nuansa Hijau yang Menyegarkan yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi anda.Teriakasih, jangan lupa share dan tuliskan komentar dibawah ini.


Anda sudah melihat postingan Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 7 M dengan Nuansa Hijau yang Menyegarkan dengan alamat link https://www.15rumah.my.id/2020/07/desain-dan-denah-rumah-minimalis-ukuran_29.html silahkan di copy dan bagikan.

0 Komentar